PNPM Mandiri Perkotaan

PNPM Mandiri Perkotaan
Bersama Membangun Kemandirian

Selasa, 05 Agustus 2014

Kisah Pengorbanan seorang Ibu...

Mereka melakukan pencarian di reruntuhan setelah terjadi gempa bumi. Dan apa yang mereka temukan…

Setelah gempa mereda, petugas mulai melakukan pencarian di rumah seorang wanita muda, mereka berhasil melihat jasad wanita itu dari celah-celah reruntuhan. Tetapi posisi wanita itu terlihat janggal, ia terlihat sedang berlutut seperti orang sedang menyembah, tubuhnya condong ke depan, dan kedua tangannya seperti melindungi sebuah benda.
Reruntuhan rumah telah menimpa tubuh bagian belakang dan kepala wanita itu. Sambil menghadapi banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mecapai tubuh wanita. Ia berharap bahwa wanita itu masih hidup. Namun, tubuh yang dingin dan kaku telah menunjukkan bahwa wanita itu telah meninggal. Seluruh tim penyelamat bersiap untuk meninggalkan rumah itu dan melanjutkan usaha penyelamatan ke reruntuhan selanjutnya. Tanpa alasan yang jelas, pemimpin tim merasakan suatu kekuatan yang menarik dirinya kembali ke reruntuhan rumah sang wanita muda.
Sekali lagi, ia berlutut dan memasukkan tangannya ke celah-celah sempit untuk mencari sesuatu di sekitar jasad wanita. Tiba-tiba, ia berteriak kegirangan, “Seorang anak! Ada seorang anak!
Seluruh tim bekerja sama, dengan hati-hati mereka menyingkirkan reruntuhan yang berada di sekitar jasad wanita itu. Dan benar, ternyata ada seorang anak laki-laki berusia 3 bulan yang dibalut dengan selimut bermotif bunga, tergeletak di bawah jasad sang ibu. Wanita itu telah melakukan pengorbanan yang luar biasa demi menyelamatkan anaknya.
terjadi gempa bumi
Ketika rumahnya runtuh, ia menggunakan tubuhnya untuk melindungi sang anak. Sang anak sedang tertidur pulas ketika pemimpin tim penyelamat mengangkat dan mengeluarkan tubuhnya. Tim medis langsung bergegas memeriksa keadaan sang anak. Mereka membuka selimut yang membalut tubuh anak itu, lalu menemukan sebuah telepon genggam. Ada sebuah pesan tertulis di layar telepon genggam itu, “APABILA KAMU SELAMAT, KAMU HARUS INGAT BAHWA AKU SANGAT MENYAYANGIMU”. Ponsel ini kemudian berpindah dari satu tangan ke tangan lain, semua orang menangis ketika membaca pesan tersebut.“
terjadi gempa bumi
Apabila kamu selamat, kamu harus ingat bahwa aku sangat menyayangimu”
Kasih yang luar biasa seorang ibu kepada anaknya!

Bagikan cerita ini dan tunjukkan rasa sayang kita kepada ibu!

http://luar-biasa.co/terjadi-gempa-bumi/

Tidak ada komentar: